Peserta dari Kabupaten Nganjuk Raih Juara 2 Lomba Vlog BKKBN Provinsi Jawa Timur

Admin DPPKB.

Peserta dari Kabupaten Nganjuk Raih Juara 2 Lomba Vlog BKKBN Provinsi Jawa Timur

Peserta dari Kabupaten Nganjuk Raih Juara 2 Lomba Vlog BKKBN Provinsi Jawa Timur

Nganjuk – Dalam rangkaian HARGANAS ke-27 Tahun 2020, BKKBN Provinsi Jawa Timur mengadakan berbagai macam lomba dimana salah satunya adalah Lomba Vlog Bersama Keluarga. Pada kesempatan tersebut, Ibu Kamsiati yang berasal dari Kabupaten Nganjuk berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Vlog Bersama Keluarga.

Melalui akun Instagramnya (@kamsiati16), Ibu Kamsiati membagikan momen bersama keluarganya yang meliputi kegiatan produktif bersama keluarga di rumah selama pandemi COVID-19. “Vlog Bersama Keluarga Tercinta ????

Alhamdulillah kali ini keluarga tercinta akan menceritakan keseharian kami saat #dirumahaja melalui vlog keluarga ini. ???? Semangat baru kami datang dari keluarga kecil ini, kegiatan positif yang kami lakukan akan menumbuhkan semangat baru yang membara ???? Kami siap bahagia bersama keluarga ????????????
@bkkbnjawatimur @bkkbnofficial @genre_jatim @siapbahagia_official
#VlogBersamaKeluarga #KuatBersamaKeluarga #BahagiaBersamaKeluarga #Harganaske27 #Harganas #HarganasJatim” tulisnya pada unggahan Vlog Bersama Keluarga di akun Instagramnya.

Pada kegiatan Refleksi Pelaksanaan Program Bangga Kencana dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 Tahun 2020 yang dilaksanakan tanggal 6 Juli 2020 secara virtual dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak, KAPOKSAHLI Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bagus Budianto Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd serta Penyuluh KB juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangkaian HARGANAS ke-27 Provinsi Jawa Timur secara virtual.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas PPKB Kabupaten Nganjuk, Dra. Widyasti Sidhartini, M.Si menyerahkan hadiah kepada Ibu Kamsiati sebagai Juara 2 Lomba Vlog dan disaksikan secara daring oleh seluruh peserta Refleksi Pelaksanaan Program Bangga Kencana dalam rangka HARGANAS ke-27 Tahun 2020. (/els)

Bagikan Berita:
Image