Pemerintah Kab. Nganjuk
Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Kodim 0810/Nganjuk Raih Penghargaan Kodim Terbaik pada HARGANAS XXVII Provinsi dan Pusat


 2020-08-14 |  Admin DPPKB

Pada kegiatan HARGANAS XXVII yang jatuh pada 29 Juni 2020 kemarin, KODIM 0810/Nganjuk terpilih sebagai Kodim Terbaik dalam mendukung kegiatan Pelayanan KB Serentak (Sejuta Akseptor) dalam rangka HARGANAS ke XXVII Tahun 2020.

Apresiasi atas partisipasi dan penghargaan kodim terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur diberikan langsung oleh Kepala Bidang KBKR BKKBN Provinsi Jawa Timur Waluyo Ajeng Lukitowati, S.ST., M.M. kepada Kodim 0810/Nganjuk yang diwakili oleh Dandim Nganjuk Letkol Kav. Joko Wibowo, S.H., M.M. di Dinas PPKB Kab. Nganjuk (Kamis, 9 Juli 2020).

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nganjuk Dra. Widyasti Sidhartini, M.Si juga memberikan selamat kepada Kodim 0810/Nganjuk atas prestasinya menjadi Kodim Terbaik dalam Kegiatan Pelayanan KB Serentak (Sejuta Akseptor) dalam rangka HARGANAS ke XXVII Tahun 2020.

Setelah berhasil menjadi Kodim Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur, Kodim 0810/Nganjuk juga telah berhasil menjadi Kodim Terbaik Tingkat Pusat dalam Kegiatan Pelayanan KB Serentak (Sejuta Akseptor) dalam rangka HARGANAS ke XXVII Tahun 2020. (els)